Warga Bulak Perwira Keluhkan Listrik Mati 12 Jam

216




Ilustrasi. Limitnews.net/Istimewa

03/15/2022 07:49:19

BEKASI – Warga mengeluhkan listrik mati dari Senin (14/3/2022) sore sekitar pukul 18:00 WIB hingga Selasa (15/3/2022) pukul 06:00 WIB. Warga mengaku pada malam harinya merasa ‘tersiksa’ pada saat akan tidur malam disertai kegerahan dan nyamuk.

“Memang pada Senin sore terjadi hujan tapi intensitas hujan tidak begitu deras, nah menjelang maghrib listrik mati. Kita menduga selesai hujan nantinya listrik akan kembali nyala. Sekitar pukul 19:00 hujan sudah berhenti, tapi listrik tidak nyala juga,” kata Oloan Surung Siahaan saat ditemui limitnews.net di kediamannya di Jalan Nusantara Raya Nomor 16, RT004/RW015, Bulak Perwira, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (15/3/2022) pagi.

Menurut Olo panggilan Oloan Surung Siahaan, 12 jam listrik mati di rumahnya memperlihatkan maintenance PLN masih perlu dipertanyakan untuk menjadikan kehidupan rakyat yang lebih baik.

“Maintenance PLN patut kita pertanyakan. Kehidupan kita tadi malam benar-benar tidak baik, yang ada tadi malam kita tersiksa,” tegas Olo yang juga Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Perwira itu sembari mengingatkan PLN agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi.

BACA JUGA: Koran Tempo Dijadikan Baliho Mempertanyakan Kredibilitas Ade Puspitasari

BACA JUGA: MSPI Kritisi KPK Belum Menjadikan Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati Sebagai Tersangka

Terpisah, pemilik warung Putri juga mengeluhkan listrik mati di rumahnya di Jalan Belimbing 8, RT001/RW015.

“Ampuh pak, tidur gerah ditambah nyamuk lagi. Kita orang tua aja gak bisa tidur apalagi anak-anak,” ujar Bu Putri sambil menjaga warungnya.

 

Penulis: Reza Aulia         

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.