Sabtu, 19 Oktober 2019

limitnews.net

Limit News > Bekasi > Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada BKM Bekasi Utara
Posted By: limitnews, 6:16 PM, 11 Agustus 2019

Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada BKM Bekasi Utara

Share

limitnews.net

BKM Bekasi Utara mewujudkan jalan rabat beton di Jalan Nusantara, RT04/RW15, Kp Bulak Perwira, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto Oloan Siahaan

BEKASI – Warga mengucapkan terima kasih kepada Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi yang melakukan pengerjaan rabat beton di Jalan Nusantara, RT05/RW015, Kp Bulak Perwira, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada BKM Bekasi Utara khususnya kepada Bapak Luken sebagai Ketua BKM Bekasi Utara karena telah berupaya dengan keras mewujudkan pengerjaan jalan rabat beton di depan rumah kami,” kata warga RT04/RW015, Oloan Siahaan kepada limitnews.net, Minggu (11/8/2019) sore.

Menurut politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu, dana yang bersumber dari Pemerintah itu akhirnya kembali ke rakyat dengan malakukan pengecoran jalan dengan ketinggian/ketebalan 10 centimeter (cm).

“Itu artinya BKM telah melakukan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Ya itu, semua kembali untuk kepentingan rakyat dan tentunya kehadiran BKM sangat membantu rakyat membangun infrastruktur jalan,” ujar Oloan.

Selain itu, Oloan juga turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT04, Bapak Andono Dwi  yang telah bersinergi dengan BKM dan tentunya juga dengan warga RT04.

“Terima kasih juga buat Ketua RT saya Bapak Andono Dwi yang dengan baik bersinergi dengan Ketua BKM Bapak Luken, begitu juga dengan warga RT04 yang sangat antusias menyambut program kerja RT dan BKM,” kata Oloan.

Selain pengerjaan jalan, informasi yang diterima limitnews.net, BKM Bekasi Utara juga telah membantu bagi keluarga yang kurang mampu dalam hal rumah tidak layak huni (rutilahu).

“Informasi itu benar karena di RT kami ini juga BKM Bekasi Utara telah melakukan bedah rumah menjadi rumah layak huni,” kata Oloan mengakhiri. (Vid)

 

 

 

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz