Camat Jonggol Pimpin Sertijab Kades PAW Desa Sirnagalih

97




Momen foto bersama Sertijab Kades PAW Desa Sirnagalih. Limitnews/Jonathan

BOGOR - Pasca pelantikan Kepala Desa Sirnagalih Mutiara Iqlima yang dilakukan Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan di halaman kantor Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Jumat (6/1/2023), dan dipimpin Camat Jonggol Andri Rahman.

Dalam sambutannya, Pj. Kades Sirnagalih Dadang Bustomi mengapresiasi Ketua Panitia PAW Kades E. Kosasih yang telah melaksanakan pemilihan dengan baik dan sukses.

BACA JUGA: Realisasi Program Samisade, Pemdes Situsari Lanjutkan Pembuatan Jalan di Kampung Empu

Selanjutnya, Dadang mengucapkan selamat kepada kades definitif yang telah dilantik dan berharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan diberikan kesehatan serta rejeki.

"Tidak lupa memohon maaf atas nama pribadi dan kedinasan jika selama menjabat dari bulan Oktober 2022 hingga Januari 2023, ada kekurangan dalam pelayanan masyarakat. Saya berharap masyarakat yang sudah guyup bisa maju dibawah kepemimpinan kades yang baru," tutur Dadang yang juga Kasi Trantibum Kecamatan Jonggol.

Sementara itu, Kades Sirnagalih Mutiara Iqlima dalam sambutannya, dirinya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada orang-orang hebat yang mengantarkan sampai saat ini, terutama kepada camat dan pejabat Kades.

"Mohon doa dan dukungannya masyarakat. Dengan keinginan dan bimbingan dari semua pihak, saya akan mampu melaksanakan tugas-tugas sebagai kades," ucap Mutiara.

BACA JUGA: Sambut HUT PDIP Ke-50, TMP Kota Bekasi Bagikan Ratusan Nasi Box ke Jamaah Masjid

Pada kesempatan yang sama, Camat Jonggol Andri Rahman menyampaikan terima kasih kepada BPD dan Panitia PAW serta pejabat kades Dadang yang telah bersama-sama berkolaborasi melaksanakan Pemilihan Antar Waktu yang terkendali, kondusif, aman, tenang, sukses tanpa ekses.

"Selamat kepada Kades Sirnagalih dan saya hanya menambahkan dari pesan yang disampaikan Plt Bupati, yaitu agar mau belajar khususnya tentang Peraturan Perangkat Desa, terutama tidak sembarangan dalam mengganti aparatur desa," tegas Andri.

"Jadikan sertijab ini sebagai tolak ukur atau entry point untuk mendoakan dalam mencapai apa yang dicita-citakan sesuai dengan motto Desa Sinargalih Beramal,” tutur Andri.

Hadir juga dalam sertijab Danramil, Kapolsek, Lembaga Desa dan jajaran desa dan masyarakat desa setempat.

 

 

Penulis: Jonathan

Category: BogorTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.