Diduga Hendak Tawuran, Polsek Cileungsi Amankan Sembilan Pelajar




Polsek Cileungsi akhirnya menyerahkan para pelajar yang hendak melakukan aksi tawuran kepada orang tua masing-masing. Limitnews/Jonathan

11/13/2022 10:57:52

BOGOR - Polsek Cileungsi mengamankan sembilan pelajar diduga hendak menggelar aksi tawuran pada Jumat (11/11/2022) sore. Para pelajar tersebut kini telah diserahkan kepada orangtuanya masing-masing berlangsung di Mako Polsek Cileungsi, Sabtu (12/11/2022).

Menurut keterangan tertulis Humas Polres Bogor, sembilan orang pelajar tersebut diamankan Polsek Cileungsi ketika akan menggelar aksi tawuran di wilayah Situsari, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Dari tangan para pelajar tersebut, Polsek Cileungsi mengamankan senjata tajam jenis celurit.

BACA JUGA: Polisi Gerebek Pengoplosan Gas di Kampung Tengah Bojong

Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan menjelaskan, bahwa penyerahan para pelajar ini kita lakukan setelah seluruh pelajar ini menjalani pendataan dan pemeriksaan.

“Kita serahkan anak-anak ini setelah selesai menjalani BAP kepada orang tuanya untuk dilakukan pembinaan dan pengawasan agar tidak mengulangi perbuatannya. Kedepan, bila para pelajar ini kembali melakukan hal serupa kamu pun akan memproses para pelajar tersebut dengan aturan yang di berlakukan,” kata Kompol Andry Fran Ferdyawan.

 

 

Penulis: Jonathan

Category: BogorTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.