Dukung Program Bupati Bogor, MIO Gelar Kegiatan Mancing Bersama Aparatur Daerah

BOGOR – Dalam rangka mendukung program Bupati Bogor untuk meningkatkan kawasan wisata, Media Independen Online (MIO) Indonesia menggandeng aparatur daerah seperti para Camat, Kepala UPT, Kepala Desa dan pengusaha setempat menggelar kegiatan memancing bertema ‘Mancing Sahabat MIO’ di kolam pemancingan Lagena, Desa Laladon, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/12/2021).

Menurut salah seorang jurnalis, Dian, yang tergabung di dalam struktur MIO mengaku antusias untuk mengikuti kegiatan yang juga silaturrahmi antar sesama jurnalis yang meliput di Kabupaten Bogor.

"Adanya acara ini, kita bisa saling mengenal lebih dekat dan bisa saling bertukar pendapat untuk kemajuan Kabupaten Bogor dengan Program Pancakarsanya,” kata Dian.

Sementara itu, Ketua MIO Kabupaten Bogor, Irfan Lubis mengatakan, kegiatan ini lebih kepada pendekatan hubungan emosional agar saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan akan lebih menjadi akrab.

“Kumpulnya kita nanti di acara Mancing Sahabat MIO adalah sebagai bentuk menjalin silahturahmi semua anggota MIO Kabupaten Bogor,“ kata Irfan Lubis.

Selain itu, kegiatan ini menjadi pemantapan program agenda perdana MIO, setelah deklarasi bulan September yang lalu di Purwakarta.

“Kita berharap untuk tahun 2022, semua program yang kita agendakan bisa terwujud dengan dukungan penuh kawan-kawan semua,” ujarnya.

Lebih jauh, Irfan berharap, semua yang tergabung di MIO Kabupaten Bogor diberikan kesehatan dan rejeki.

“Mari kita sama-sama saling dujung dan bahu membahu di acara MIO perdana ini, karena itu kita harus yakin mampu bisa melaksanakannya. Ayo semangat kawan kawan,” ajak Irfan Lubis.

 

Penulis: Tumpal Sitorus

Category: BogorTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.