Jelang HUT Ke-77 RI, Desa Nagrak Gelar Tasyakuran Peresmian Kantor Desa




Pemenang ‘Desa Nagrak Award’ dalam rangka HUT Ke-RI. Limitnews/Jonathan

08/17/2022 15:20:12

BOGOR - Jelang HUT Ke-77 RI, Desa Nagrak mengadakan malam tasyakuran di Aula Desa Nagrak, Selasa (16/8/2022), sekaligus peresmian kantor desa yang dibuka Kepala Desa Nagrak Agus Sahrudin, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Ketua BPD Amat Sugiana serta Pelaksana Proyek Haji Ujang dan Badrun, juga dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dilakukan Ketua MUI Desa Nagrak Ustadz Iwan Setiawan.

Kegiatan yamg dihadiri perwakilan kecamatan, unsur desa dan aparat desa, mulai dari Kadus, Ketua RW dan RT, juga sebagian warga serta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Nagrak mengatakan, dalam lomba-lomba yang diadakan kali ini, adapun yang terpenting bukan menang atau kalahnya tetapi kebersamaannya. Kebersamaan itu yang perlu dijunjung tinggi dalam perlombaan apapun.

BACA JUGA: Terkuak, PPDB Siluman dan Pungutan di SMP Negeri 1 Cileungsi

Lebih jauh, Agus juga memberikan kejutan dan apresiasi khusus kepada bidan desa Hj Hymawati, yang telah  membantu kader dan masyarakat selama pandemi Covid-19, sekaligus kepada petugas ambulans Desa Nagrak Saripudin dan Idris.

BACA JUGA: Babak Baru, Uang Brigadir J ‘Dicuri’ Hingga Pelaku Lain Lebih Besar dari Irjen Ferdy Sambo

Kegiatan tasyakuran ini juga diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang Ke-77, maka diadakan "Desa Nagrak Award", yaitu dengan hasil perlombaan sebagai berikut:

Lomba Pengelolaan Administrasi Tingkat RT: Terbaik 1 RT. 002/09 (Wiyono), Terbaik 2 RT. 004/08 (Zaelani Sidik) dan Terbaik 3 RT. 003/09 (Hadi Suwaryono).

Lomba Pengelolaan Administrasi Tingkat RW: Terbaik 1 RW 02 (Aep Nurbaeni), Terbaik 2 RW. 07  (H. Entoy) dan Terbaik 3 RW. 09 (Saepul Imam).

Lomba Posyandu: Terbaik 1 Posyandu Tunas Nusantara (TKN RW. 018), Terbaik 2 Posyandu Kenanga (Polri RW.09) dan Terbaik 3 Posyandu Dahlia (Nanggewer RW 08).

Lomba Kader Posyandu: Terbaik 1  Sri Wahyu Sulistyo Dewi M. (Tunas Nusantara), Terbaik 2 Yuyun Dhurotul Aini (Dahlia) dan Terbaik 3 Siti Rohimah (Kenanga).

Lomba Penataan Lingkungan: Peserta Terbaik RT. 002/05 (Emid S).

Lomba Tumpeng: Peserta Terbaik Dusun III Kp. Cohak (Sidik).

Selain itu Kepada Desa Nagrak juga memberikan  apresiasi dan piagam atas keikutsertaan lomba tumpeng kepada Ketua Dusun I sampai V.

Acara ditutup dengan makan tumpeng  bersama sambil menyaksikan video  tentang profil dan kegiatan-kegiatan desa serta pembagian door prize.

 

 

Penulis: Jonathan

Category: BogorTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.