Meriah, Turnamen Sepakbola Kades Cup U-40 Desa Cileungsi Kidul




Turnamen Sepakbola Kades Cup U-40 di lapangan sepakbola SSB Victory Kirab. Limitnews/Jonathan

Turnamen Sepakbola Kades Cup U-40 di lapangan sepakbola SSB Victory Kirab. Limitnews/Jonathan 

10/23/2022 10:17:05

BOGOR - Turnamen Sepakbola Kades Cup U-40 yang diikuti 20 RW dengan jumlah kesebelasan 24 tim masing-masing berkekuatan 25 pemain, digelar sejak Sabtu hingga Minggu (22-23 Oktober 2022) di lapangan sepakbola SSB Victory Kirab.

Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, sekaligus sebagai ajang keakraban antar warga dan pemerintahan desa.

BACA JUGA: Selamatan Bumi Ajang Tahunan Tradisi Bersyukur Desa Nambo

Antusias warga dan pemain sangat besar sekalipun cuaca panas, terlebih pertandingan hanya berlangsung selama 1 x 20 menit.

Menariknya, Kades Cileungsi Kidul Rudi Sukarya, juga turut bermain bahkan menjadi kapten tim RW 004. Kemampuan gocekan dan tendangannya beberapa kali membahayakan gawang kiper lawan, dan akhirnya mampu membawa timnya menang 2-1 atas RW 019.

BACA JUGA: SDN Babakan 03 dan Praktisi Pendidikan Inisiasi Workshop Peningkatan Kompetensi Literasi Numerasi Guru se-Cileungsi

Dalam event Kades Cup U-40 kali ini, menyediakan piala untuk Juara 1, 2, 3 dan Piala Bergilir. Pada Minggu (23/10/2022), babak semifinal dan final digelar, sekaligus penyerahan piala dan piagam kepada tim pemenang.

Hadir menyaksikan dalam turnamen kali ini, Wakil Ketua BPD Wandi Suryana, Babinsa Peltu Edi Nuryo dan Bhabinkabtimas Aipda Usman, para Kadus, staf Pemdes, RW dan RT.

 

 

Penulis: Jonathan

Category: BogorTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.