Miris! Akses Jalan Masuk Kantor Desa Gandoang Berlumpur dan Sampah Berserakan

Miris, beginilah kondisi akses jalan masuk Kantor Desa Gandoang, Bogor bak kubangan kerbau. Limitnews.net/Jonathan

01/06/2022 23:01:19

BOGOR - Sebagai pusat pemerintahan desa yang selayaknya nyaman bagi pelayanan masyarakat, kondisi kantor Desa Gandoang sungguh sangat miris. Pasalnya, mulai dari jalan masuk ke kantor desa melewati jalan raya Cileungsi-Jonggol dengan kondisi tergenang air, ditambah sampah yang berserakkan di halaman.

Mirisnya lagi, saat awak media hendak melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa Gandoang Haerul Saleh, selalu sulit dihubungi dan staf desa setali tiga uang saat ditanya keberadaan Kades, selalu menjawab tidak tahu.

Parahnya lagi, ketika disambangi ke kediaman kades yang biasa disapa dengan panggilan Papit, pada Kamis (6/1/2022) ternyata masih tidur, sementara waktu sudah pukul 11.30 WIB.

Terkait kondisi tersebut, diduga Kades Gandoang Papit tidak peduli keadaan lingkungan kantor desa dan ditambah dengan keberadaan Sekdes, yang juga jarang berada di kantor desa.

Selain itu, awak media beberapa kali ke kantor desa tersebut pada jam pelayanan, keduanya selalu tidak ada di kantor desa. Sementara itu, masyarakat sekitar berharap, jalan masuk dan halaman kantor desa mendapat perhatian dari pemerintahan desa.

 

Penulis: Jonathan

Category: BogorTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.