Miris! Fly Over Cileungsi Jadi Lokasi Berkeliaran Tuna Wisma




Salah seorang tuna wisma terlihat sedang menikmati sisa-sisa makanan di flyover Cileungsi. Limitnews.net/Bohman Jonathan

01/21/2022 20:12:26

BOGOR - Beberapa hari terakhir, jembatan fly over Cileungsi, kehadiran tamu yang tidak biasa. Setidaknya, sekitar lima orang tuna wisma berkeliaran, bahkan ada tak mengenakan sehelai pakaian dan mencari sisa-sisa makanan di bawah kolong jembatan yang ramai hilir mudik tersebut.

Menurut salah seorang warga yang hampir setiap hari berada di sekitar lokasi tersebut, Acong membenarkan, bahwa sejak menjelang tutup tahun 2021, sudah terlihat banyak gelandangan yang tidak tahu dari mana asalnya.

"Umumnya, para tunawisma tersebut mencari sisa-sisa makanan di tempat-tempat sampah dan pada malam hari tidur di kolong jembatan fly over. Namun, kondisi ramainya baru terjadi beberapa hari terakhir ini," ujarnya kepada limitnews, Jumat (21/1/2022).

Sementara itu, Camat Cileungsi Adhi Nugraha, yang dikonfirmasi melalui WhatApps menuturkan, dirinya berterimakasih dengan adanya info terkait tuna wisma tersebut.

“Terimakasih, kita akan melakukan pengecekan serta berkoordinasi dengan dinas sosial," ucap Camat.

Maraknya kehadiran para tuna wisma ini membuat pemandangan sekitar perempatan Cileungsi menjadi bertolak belakang, dengan adanya penataan trotoar di bawah jembatan fly over yang sudah dimulai pengerjaannya.

 

Penulis: Jonathan

Category: BogorTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.