Polsek Cileungsi Kunjungi Koramil 0621-06 Beri Kejutan HUT TNI Ke-77




Kapolsek Kompol Andry Frans dan jajaran saat memberi kejutan HUT TNI Ke-77 kepada Danramil Cileungsi Mayor Inf Kusnun Anwarudin beserta jajarannya. Limitnews/Jonathen

10/07/2022 09:55:57

BOGOR - Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 di wilayah Cileungsi ditandai kedatangan Kapolsek Cileungsi dan jajarannya ke Kantor Koramil 0621-06 Cileungsi dengan menemui Danramil dan keluarga besar Koramil sebagai kejutan dan ucapan selamat HUT Ke-77 TNI, Rabu (5/10/2022).

Hal ini disampaikan Danramil Cileungsi Mayor Inf Kusnun Anwarudin kepada awak media sesaat pasca kunjungan personel Polsek Cileungsi di ruang kerjanya.

"Ya, tadi kita mendapatkan kunjungan dari Bapak Kapolsek Cileungsi dan anggotanya yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang Ke-77. Hari ini, hari yang membahagiakan bagi kita, tadi pagi juga mengikuti upacara dalam rangka HUT TNI Ke-77 di Kodim Cibinong dan juga ada kenaikan pangkat beberapa teman kita, lalu jelang siang ini kedatangan rekan-rekan Polsek Cileungsi. Ini sungguh nyata bentuk soliditas dan sinergitas TNI dan Polri," tutur Danramil penuh keharuan.

BACA JUGA: Gudang Penyimpanan Gula Cair di Perumahan Cileungsi Hijau Diduga Langgar Peraturan BPOM

Rombongan Polsek Cileungsi yang membawa nasi tumpeng tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kompol Andry Frans didampingi Wakapolsek AKP Lesmana juga beberapa Kanit dan jajarannya, disambut hangat Danramil dan jajarannya serta menerima ucapan ultah sejak di halaman kantor Koramil Cileungsi lalu dilanjutkan dengan ramah tamah dan sesi foto bersama.

Danramil pada kesempatan tersebut menerima awak media juga mengatakan penghargaan dan bangga serta ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya atas perhatian dan ucapan selamat HUT TNI ke-77.

BACA JUGA: FKPPI Rayon Cileungsi Gelar Donor Darah

Dirinya berharap, mudah-mudahan Polsek dan Koramil makin kompak, solid dan bersinergi untuk melayani, menjaga kondusifitas di masyarakat khususnya wilayah Cileungsi.

"Mudah mudahan Bapak Kapolsek dan jajarannya selalu sehat. Kami (Koramil dan Polsek, red) makin kompak solid dan bersinergi menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat yang beraneka ragam tanpa memandang suku, agama dan latar belakang. Kita bersatu, bersama sama membangun bangsa ini lebih baik lagi," pungkasnya.

 

 

Penulis: Jonathan

Category: BogorTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.