Sabtu, 19 Oktober 2019

limitnews.net

Limit News > Depok

Wali Kota Depok Pilih Gabung Jakarta Ketimbang Pembentukan Provinsi Bogor Raya

DEPOK I LIMITNEWS.NET – Wali Kota Depok Mohammad Idris lebih memilih bergabung dengan DKI Jakarta jika dibandingkan dengan adanya rencana pembentukan Provinsi Bogor Raya. “Kalau saya melihat dari sisi mana. Kalau anda bertanya sisi bahasa, saya lebih milih bahasa Jakarta,” kata Idris usai membuka Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Politik Bagi pemilih Pemula di Depok, Selasa .

PKB Depok Bahas Lima Calon Wali Kota Pada Pilkada 2020

DEPOK – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Depok, Jawa Barat, menyiapkan lima calon wali kota Depok periode 2021-2026 untuk bersaing menjadi pemimpin nomor satu di kota itu. “Lima nama ini berasal dari anggota, kader, struktural ataupun dari perwakilan NU,” kata Sekretaris DPC PKB Depok, Iwan Setiawan, seusai halal bihalal Garda Bangsa Depok, di Tirtajaya, Kali .

KPU Depok Ajak Kaum Milenial Tidak Golput

DEPOK – KPU Kota Depok, Jawa Barat mengajak para kaum milineal di kota setempat untuk tidak golput dan memberikan hak suaranya pada pemilu 17 April 2019. “Pemilu merupakan menyalurkan aspirasi masyarakat, jadi gunakanlah kesempatan tersebut,” kata Ketua KPU Kota Depok Nana Sobharna di Depok, Sabtu (6/4/2019). Nana mengatakan penting bagi semua pihak untuk terlibat aktif, .
Depok

Wali Kota Depok Pilih Gabung Jakarta Ketimbang Pembentukan Provinsi Bogor Raya

DEPOK I LIMITNEWS.NET – Wali Kota Depok Mohammad Idris lebih memilih bergabung dengan DKI Jakarta jika dibandingkan dengan adanya rencana pembentukan Provinsi Bogor Raya. “Kalau saya .

PKB Depok Bahas Lima Calon Wali Kota Pada Pilkada 2020

DEPOK – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Depok, Jawa Barat, menyiapkan lima calon wali kota Depok periode 2021-2026 untuk bersaing menjadi pemimpin nomor satu di .

KPU Depok Ajak Kaum Milenial Tidak Golput

DEPOK – KPU Kota Depok, Jawa Barat mengajak para kaum milineal di kota setempat untuk tidak golput dan memberikan hak suaranya pada pemilu 17 April 2019. “Pemilu merupakan menyalurkan .

Kejari Kota Depok Musnahkan 10 Senjata Api

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok Jawa Barat melakukan pemusnahan barang bukti 10 senjata api hasil kejahatan yang sudah mempunyai putusan hukum tetap (inkrah). “Selain .

KPU Depok Tetapkan DPTHP-2 Pemilu 1,3 Juta

DEPOK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat menetapkan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-2) pemilu 2019 mencapai 1.309.338 jiwa, dengan rincian laki-laki 650.283 .

Petani di Depok Butuh Peralatan Pertanian

DEPOK – Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Depok, Rudi Murodi menyatakan para petani di wilayah setempat sangat membutuhkan peralatan pertanian untuk mendukung kegiatan bertani .