Bantu Biaya Operasi, Berkat Nofel Saleh Hilafi Seorang Anak Tanpa Anus Kini Hidup Normal

Posted by : limitnew 30 November 2023 Tags : nofel saleh hilabi
Nofel Saleh Hilabi, calon legislatif dari Partai Golkar Nomor Urut 3 daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok – Kota Bekasi. Limitnews/Istimewa 

11/30/2023 13:16:50

DEPOK – Seorang anak balita yang terlahir tanpa anus di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat akhirnya kini hidup normal seperti anak lainnya berkat bantuan Nofel Saleh Hilafi. Hal itu terungkap ketika sang ayah dan ibu balita tersebut mendatangi Nofel saat melakukan konsolidasi bersama ribuan warga Kota Depok di Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Selasa (28/11/2023).

Nofel Saleh Hilabi melakukan konsolidisi karena Ia adalah calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 3 daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok – Kota Bekasi. Saat memberikan sambutan pada kegiatan konsolidasi tersebut, Nofel terkejut dihampiri pasangan suami istri sembari menggendong balitanya.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Lantik Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Sebagai KSAD

Lalu ayah dan ibu balita tersebut mengucapkan terima kasih kepada Nofel, dan memberitahu bahwa balita mereka dalam keadaan sehat walafiat setelah menjalani operasi, dan hidup normal seperti balita lainnya.  

“Kemarin sempat viral ada anak yang tak punya anus, terus akhirnya, orangtuanya bilang kalau bapak jadi anggota DPR RI tolong bantu anak saya operasi anus,” kata Nofel Saleh Hilabi menceritakan kepada awak media, Kamis (30/11/2023).

Merespon permintaan itu, Nofel Saleh Hilabi langsung memberikan bantuan biaya operasi anus agar anak tersebut dapat memiliki anus seperti bayi lainnya. Bantuan itu diberikannya secara cuma-cuma sebelum menjadi anggota DPR RI.

“Saya bilang kalau untuk operasi anus tidak perlu tunggu saya jadi anggota DPR RI, besok juga langsung saya bawa untuk operasi agar anak tersebut dapat kembali normal, sehingga dapat hidup sehat,” jelas Nofel Saleh Hilabi.

Saat bertemu dengan anak tersebut, kata Nofel Saleh Hilabi, keadaannya sehat seperti anak lainnya. Saat ini, anak tersebut sudah memiliki anus dan berfungsi normal.

“Alhamdulilah, anak tersebut sekarang dalam keadaan sehat dan sudah memiliki anus, dan itu salah satu dari banyak hal yang sudah dilakukan,” ujar Nofel Saleh Hilabi.

Dukungan untuk Nofel yang berlatar belakang seorang pengusaha ini terus berdatangan dari masyarakat Kota Depok dan Kota Bekasi untuk duduk di kursi Senayan (DPR RI).

Menurut Nofel Saleh Hilabi, dorongan agar dirinya maju ke Senayan tidak terlepas dari bantuan yang selama ini rutin diberikannya kepada masyarakat. Hal itu membuat banyak warga Depok yang mempercayainya menjadi wakil rakyat.

“Jadi, tidak hanya dari kaum muda saya, di sini beragam ya mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, lansia dan kaum milenial, mereka semua kompak mendorong saya untuk maju,” beber Nofel Saleh Hilabi.

BACA JUGA: PAD Terancam Turbulensi, Forkim: Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad Harus Bertanggungjawab

Di samping itu, Nofel Saleh Hilabi juga rutin menyalurkan sembako dan menolong masyarakat yang meminta bantuannya baik soal pendidikan, kesehatan hingga sosial.

“Kalau hal itu memang sudah rutin saya lakukan, jadi bukan karena nyaleg, ini sudah rutin dilakukan,” kata Nofel Saleh Hilabi mengakhiri.

 

 

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US