Jika Terpilih Anggota DPR RI, Nofel Saleh Hilabi Janji Salurkan Gaji dan Tunjangan ke Masyarakat

Posted by : limitnew 4 Desember 2023 Tags : nofel saleh hilabi
Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 3 daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok-Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi. Limitnews/Istimewa 

 

BEKASI – Calon Anggota DPR RI Nofel Saleh Hilabi berjanji akan memberikan atau menyalurkan gaji pertamanya ke masyarakat jika pada 14 Februari 2024 terpilih sebagai Anggota DPR RI. Jika terpilih, menurut Nofel, gaji tersebut akan disalurkan melalui program kemasyarakatan di Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Bukan cuma gaji pertama, tapi gaji dan tunjangan saya akan saya kasih ke masyarakat selama 5 tahun saya menjabat dimulai dari Kecamatan yang suara terbanyak memilih saya,” janji Nofel Saleh Hilabi saat dikonfirmasi limitnews, Senin (4/12/2023).

BACA JUGA: Bantu Biaya Operasi, Berkat Nofel Saleh Hilafi Seorang Anak Tanpa Anus Kini Hidup Normal

Janji Politisi Golkar tersebut sangat masuk akal mengingat kehidupan Nofel sudah sangat berkecukupan. Nofel adalah seroang pengusaha sukses yang sudah merintis usahanya di bidang otomotif sejak masih berusia 17 tahun.

Kerja keras Nofel membuahkan hasil, sukses menjadikannya sebagai CEO sekaligus pendiri PT. Sabika Group yang bergerak dibidang usaha pembiayaan, pengembang perumahan, konstruksi, serta desain interior.

Perusahaan Sabika Group didirikan Nofel pada tahun 2009 yang menjadikannya meraih penghargaan Man Of The Year 2020. Berbekal kemampuan bisnisnya itu pula, ia didapuk menjadi Ketua Kompartmen BUDPAR Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya sejak 2008 sampai 2011.

Lalu apa motivasi Nofel akan memberikan gaji dan tunjangannya ke masyarakat selama 5 tahun jika ia terpilih sebagai Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Bekasi-Kota Depok?

“Motivasinya saya mewakafkan diri saya di dunia politik untuk membantu rakyat tanpa meminta imbalan apapun karena ingin mendapatkan Ridhonya Allah SWT dan jadi tabungan di akhirat karena saya berbuat dengan hati dan keikhlasan,” ungkap Nofel.

BACA JUGA: Y-Publica Rilis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Sebelumnya, salah satu tim pemenangan Nofel Saleh Hilabi bernama Husen mengungkapkan bahwa Nofel tidak akan mengambil gaji serta tunjangannya jika terpilih sebagai Anggota DPR RI, tetapi akan diberikan untuk warga Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Gaji pertamanya sebagai anggota DPR akan diberikan kepada wilayah kecamatan yang mendapatkan suara terbanyak seperti contoh di Kota Bekasi misalnya wilayah Kecamatan Mustika Jaya mendapatkan suara terbanyak dibanding kecamatan yang lain, maka Mustika Jaya berhak mendapatkan gaji berikut tunjangan pertama dari bang Nofel dalam bentuk program,” kata Husen saat Nofel melakukan silaturahmi dengan FKRW (Forum Komunikasi RW) Kelurahan Mustikasari, FBKM, Kader Posyandu, para Ketua RT, Tokoh Masyarakat Sekitar dan juga Karang Taruna di Wilayah Mustikasari, baru-baru ini.

 

 

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US