TENTANG

Media www.limitnews.net lahir pada 12 Februari 2016 dengan Tag Line: Alterasi Tanpa Batas. Redaksi limitnews.net berada di Wilayah Kota Bekasi tepatnya di Jalan Nusantara Nomor 26 RT04/RW015, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Nama media limit terinspirasi dari media-media sukses lainnya seperti Kompas, Detik, dan Tempo yang berhubungan dengan waktu. Sehingga terlahirlah limit (Batas/Membatasi). Sedang Tag Line Alterasi Tanpa Batas berhubungan dengan Logo yang menegaskan Perubahan Tanpa Batas.

Media www.limitnews.net dilahirkan/didirikan oleh seorang Jurnalis yang sudah berpengalaman yaitu Oloan Surung Siahaan atau disapa Olo. Bekal pengalaman yang sudah sangat cukup yaitu menjadi wartawan Koran Harian SENTANA pada tahun 2000, Redaktur Koran SENTANA (2002-2015) dan Redaktur Palapa Pos (2015-2020).

Pemberitaan www.limitnews.net mengutamakan pemberitaan kontrol sosial yang berimbang sesuai Kode Etik Jurnalistrik, pemberitaan informatif, Advertorial, dan Iklan Banner dalam beberapa Kanal atau Halaman.