Sabtu, 24 Oktober 2020

limitnews.net

Limit News > Jakarta

Presidium KBM Dukung Omnibus Law

JAKARTA – Presidium Kesatuan Buruh Marhaenis (KBM) Unity OF Marhaenis Labour mendukung langkah Pemerintah dan DPR RI dalam pengesahan Omnibus Law Cipta Kerja menjadi Undang-Undang, dan mengutuk perbuatan anarkis para pendemo. “Mengutuk serta menyesalkan aksi pengrusakan fasilitas umum yang telah menimbulkan kerugian. Serta meminta aparat hukum untuk mengusut dan memproses secara hukum pihak-pihak yang terlibat, .

Replik JPU: Terdakwa Albert Tiensa Terbukti Melanggar Pasal 263

JAKARTA I LIMITNEWS.NET – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Maidarlis Jaksa dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta dalam repliknya atas pledoi/pembelaan terdakwa Albert Tiensa, SH, MH mengatakan bahwa Albert Tiensa selaku terdakwa yang berprofesi sebagai advokat dan sudah cukup senior tidak perlu lagi membantah dakwaan JPU dalam surat tuntutannya. “Terdakwa advokat Albert Tiensa selaku pengacara senior .

Albert Tiensa Kalah Pada Gugatan Rivan Lawan Lina Miranti

JAKARTA I LIMITNEWS.NET – Albert Tiensa kalah pada gugatan Rivan Hartanto cs melawan Lina Miranti cs dan telah berkekuatan hukum tetap (incrah). Putusan Mahkamah Agung (MA) telah menolak kasasi yang diajukan Lina Miranti yang diajukan melalui advokat Albert Tiensa & Rekan, dan yang artinya putusan MA itu menguatkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, yang telah mengabulkan .
Jakarta

Presidium KBM Dukung Omnibus Law

JAKARTA – Presidium Kesatuan Buruh Marhaenis (KBM) Unity OF Marhaenis Labour mendukung langkah Pemerintah dan DPR RI dalam pengesahan Omnibus Law Cipta Kerja menjadi Undang-Undang, dan .

Replik JPU: Terdakwa Albert Tiensa Terbukti Melanggar Pasal 263

JAKARTA I LIMITNEWS.NET – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Maidarlis Jaksa dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta dalam repliknya atas pledoi/pembelaan terdakwa Albert Tiensa, SH, MH .

Albert Tiensa Kalah Pada Gugatan Rivan Lawan Lina Miranti

JAKARTA I LIMITNEWS.NET – Albert Tiensa kalah pada gugatan Rivan Hartanto cs melawan Lina Miranti cs dan telah berkekuatan hukum tetap (incrah). Putusan Mahkamah Agung (MA) telah menolak .

Advokat Muara Karta: Baru Pertama Kali Saya Temui Dua Sprindik Dalam Satu Objek Perkara

JAKARTA I LIMITNEWS.NET – Advokat Muara Karta, SH, MH mengatakan, baru pertama kali menemui Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) ada dua dalam satu objek perkara. Hal itu dikatakannya, pada .

Tidak Jelas Perbuatan, Advokat Aji Mizrad: Silvi Minta Dibebaskan

JAKARTA I LIMITNEWS.NET – “Majelis Hakim Yang Mulia, kalau tuntutan dan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap saudara terdakwa II, sudah benar sesuai fakta persidangan,” .

Terdakwa Albert Tiensa Minta Dibebaskan dan Ganti Rugi

JAKARTA I LIMITNEWS.NET – Terdakwa Advokat Albert Tiensa dalam pledoinya minta dibebaskan dari dakwaan dan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Maidarlis, SH, MH dari Kejaksaan Tinggi .