Brigjen Hero Henrianto Pimpin Sertijab Kasubdit Intelair Ditpolair Baharkam Polri

Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar menandatangani berkas sertijab Kasubdit Intelair Ditpolair. Limitnews/Istimewa

JAKARTA  – Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasubdit Intelair Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri di Aula lantai 3 gedung Widodo Budidarmo Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (11/1/2024).

Upacara Sertijab tersebut digelar Berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: ST/1761/XII/KEP./2023 tanggal 28 Desember 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polri. Kegitan tersebut dihadiri oleh seluruh PJU jajaran Korpolairud Baharkam Polri.

BACA JUGA: Brigjen Pol Hero Henrianto Resmi Dilantik Sebagai Direktur Polairud Baharkam Polri

Direktur Polair Brigjen Hero Henrianto dalam sambutannya mengatakan, rotasi jabatan jajaran di lingkungan Korpolairud Baharkam Polri dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja seluruh personilnya demi memberikan pengabdian terbaik kepada Kesatuan dan Negara.

“Pergantian jabatan di lingkungan Kepolisian pada hakikatnya merupakan hal yang biasa dan selalu terjadi sebagai salah satu perwujudan gerak dinamika organisasi dan dalam rangka proses re-generasi kepemimpinan dimana diharapkan munculnya ide ide baru berupa terobosan kreatif dan inovatif sehingga mampu memberikan dorongan semangat dan pembaharuan untuk segenap personel Polri,” kata Brigjen Pol Hero mengawali sambutannya.

Brigjen Hero Henrianto juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dr. Dedy Tabrani, S.I.K., M,Si atas dedikasi, loyalitas pengorbanan dan kerja keras selama betugas yang telah memberikan kontribusi yang konstruktif dan membanggakan bagi kemajuan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri.

“Selanjutnya saya mengucapkan selamat bergabung kepada Kombes Pol Agus Budi Supriyanto, S.I.K., atas kepercayaan pimpinan mempromosikan saudara sebagai Kasubdit Intelair Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri,” ujar Brigjen Hero.

“Segera beradaptasi, saya berharap di tahun 2024 ini semakin meningkatnya kinerja di lingkungan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri ini demi terciptanya Kamtibmas di wilayah perairan serta meningkatnya pelayanan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri terhadap masyarakat,” sambung Brigjen Hero menutup sambutannya.

BACA JUGA: Brigjen Hero Henrianto Jabat Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US