Dinas PUPR Kuansing Teken MoU dengan Kejaksaan

121

Penandatanganan MoU Dinas PUPR Kuansing dengan Kejaksaan. Limitnews.net/Tomson

JAKARTA - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuantan Singingi (Kuansing) teken memorandum of understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing di Aula gedung kantor Kejari Kuansing, Senin (28/06/2021).

Penandatanganan MoU itu oleh Kepala Kejari Kuansing Hadiman, SH,MH dengan Plt. Kepala PUPR Ade Fahrer, St. Kajari didampingi Kasi Datun dan Plt. Kepala Dinas didampingi Kepala Bidang ( Kabid) lingkungan PUPR.

“Tujuan  penandatanganan perjanjian kerjasama adalah salah satu fungsi bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) untuk memberikan pendampingan hukum/legal assistance terhadap Instansi Pemerintah daerah dalam hal ini Dinas PUPR yang akan melaksanakan beberapa kegiatan infrastruktur pada Dinas PUPR Tahun Anggaran 2021,” kata Kajari Hadiman SH,MH saat dihubungi limitnews.net.

Menurutnya, salah satu tugas bidang Datun Kejaksaaan adalah melaksanakan pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana korupsi dalam hal ini pembangunan daerah dan agar kegiatan proses pengadaan, pelaksanaan sampai serah terima hasil pekerjaaan nanti dapat selesai tepat waktu, tepat mutu dan tepat biaya.

 

Penulis: Tomson

Category: JakartaTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.