Kalapas Yosafat Rizanto Datangi Kantor Gubernur Anies Baswedan

Kalapas Yosafat Rizanto saat diterima Sekda DKI Jakarta Marullah Matali. Limitnews.net/Tomson

JAKARTA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA, Salemba, Jakarta Pusat Yosafat Rizanto, A.md, I.P, SH, Msi mendatangi kantor Gurbernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (16/6/2021).

Dalam kunjungan kerja (kunker) itu Kalapas Yosafat Rizanto diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta Marullah Matali, yang berharap terus melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan stakeholder dalam memberikan dukungan dalam pemberian vaksin terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Salemba.

"Pak Sekda sangat mendukung koordinasi dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) dilapas salemba menuju WBBM serta dukungan dalam rangka pemberian vaksin untuk WBP. Tapi beliau berpesan untuk pemberian vaksin diutamakan bagi yang ber KTP DKI," ujar Yosafat Rizanto menyampaikan hasil pertemuan nya denga Pemprov DKI Jakarta.

Lebih jauh Yosafat Rizanto menyampaikan bahwa Sekda mendukung penuh dalam hal pembangunan zona integritas dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan Kepala-kepala Dinas agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Terkait vaksinasi WBP, Sekda menunggu laporan jumlah yang akan di vaksin.

"Beliau menyampaikan Pemprov DKI masih fokus dalam pencegahan covid-19. Vaska liburan panjang baru-baru ini ada peningkatan yang signifikan penularan covid-19. Oleh karena itu diharapkan warga DKI yang diprioritaskan dalam pemberian vaksin," tambah Kalapas Kelas IIA Salemba, Yosafat Rizanto mengakhiri.

 

Penulis: Tomson

Share
Category: JakartaTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.