Kemenkumham Lakukan Uji Petik Pembangunan ZI Menuju WBK di RSU Pengayoman

RSU Pengayoman. Limitnews.net/Martini

JAKARTA - Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan Uji Petik Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) di RSU Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Senin (31/5/2021).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Kegiatan penilaian Pembangunan ZI menuju WBK setelah desk evaluasi virtual pada kegiatan sebelumnya di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemneterian Hukum dan HAM RI (Kemenkumaham) DKI Jakarta. Pembukaan giat dilakukan oleh Kepala RSU Pengayoman Cipinang, dr. Ummu Salamah.

“TPI Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI diwakili oleh Gess Lutfi dan Michellia, A. Wauran, Ketua, Wakil Ketua ZI, Sekretaris ZI, Para Ketua Pokja dan sekretaris pokja pembanguan ZI menuju WBK,” ujar Kepala RSU Pengayoman dr. Ummu Salamah.

Dr. Ummu mengatakan, TPI dalam kunjungannya adalah melakukan pengecekan sarana/prasarana dan melihat bukti fisik perubahan maupun inovasi serta pelayanan yang sedang berjalan. TPI berkeliling seluruh area Gedung 1 dan Gedung 2 RSU Pengayoman Cipinang untuk memastikan apakah fasilitas yang tersedia telah memadai guna melaksanakan pelayanan prima.

“Tim Pokja 6 Area Perubahan RSU Pengayoman Cipinang menerima masukan-masukan positif guna perbaikan sarana/prasarana maupun inovasi yang dirasa perlu untuk ditingkatkan agar para penerima Layanan kesehatan merasakan pelayanan paripurna,” tambah Kepala RSU Pengayoman Cipinang dr. Ummu Salamah mengahiri.

 

Penulis: Martini

Category: JakartaTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.