Masyarakat Kuansing Dinilai Masih Butuh Kajari Hadiman

267

limitnews.net

Dukungan terhadap Kajari Kuansing, Hadiman, SH,MH. Limitnews.net/Tomson

JAKARTA - Ketegaran Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, Hadiman, SH, MH dalam mengahadapi serangan fitnah saat melakukan penyidikan dugaan korupsi di Kabupaten Kuansing, tak perlu diragukan lagi.

Dan ketegarannya itu sebenarnya bukan datang dari dirinya sendiri tetapi juga karena dukungan masyarakat Kabupaten Kuansing yang memberikan dukungan penuh kepadanya dalam pemberantasan korupsi.

Masyarakat Kuansing sudah sangat muak dengan pola kerja koruptif yang berlangsung selama ini tanpa adanya tindakan hukum terhadap penyelewengan penyerapan anggaran yang hanya di atas kertas.

Dukungan masyarakat umum dan para aktivis serta mahasiswa Kuansing terlihat sangat jelas disaat Kajari Hadiman didemo sejumlah orang yang mengatakan penyidikan dan penetapan tersangka dugaan korupsi kriminalisasi. Masyarakat, aktivis dan mahasiswa langsung bergerak memberikan dukungan kepada Kajari Hadiman yang mereka anggap satu-satunya penegak hukum yang berani mengangkat bendera perang terhadap koruptor.

BACA JUGA: Sidang Korupsi Hotel Kuansing, JPU Hadirkan Saksi Ahli PKN dan LKPP

Lebih dari itu, Kajari Hadiman dilaporkan lagi dengan tuduhan melakukan pemerasan terhadap calon tersangka.

Jaksa Agung RI ST. Burhanuddin melakukan rotasi dan promosi pada tingkat eselon dua dan eselon tiga, nama Hadiman (Kajari Kuansing) tidak masuk dalam surat keputusan mutasi jaksa agung itu:

"Selamat Abangku Hadiman Gusti Beruh SH,MH Kajari Kuansing Top One Riau dan 3 SeIndonesia... Masih Diamanahkan Bertugas Dikuantan Singingi," demikian yang tertulis pada akun Facebook atas nama Boby Hariansyah Purba yang diposting pada 14 Juli 2021.

"Ini pertanda Kajagung Ayahanda Burhanuddin Masih percaya kepadamu. Jangan sia-siakan amanah suci ini untuk menyelamatkan Kuantan Singingi dari para Tikus kantor. Tetaplah Fokus dan bekerja keras lagi meskipun banyak Fitnah dan pembunuhan karakter yang engkau alami. Itu biasa, Dan jangan takut abangkuh kami Masyarakat Kuantan Singingi Mendambakan Kajari pemberani sepertimu. Jangan pernah merasa Sendiri, Kami Siap Bersinergis selalu memerangi Korupsi Dikuantan Singingi ini,” demikianlah muatan postingan di Facebook Boby Hariansyah Purba.

Demikian juga dukungan dari akun Facebook Tri Yusteng Putra: Selamat Pak Hadiman Tetap menahkodai Kajari Kuansing semoga Sakandal korupsi SPPD fiktif dan Mega proyek 3 pilar Tuntas.

 

Penulis: Tomson

Category: JakartaTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.