RSU Pengayoman Laksanakan Dzikir dan Doa Bersama Secara Virtual

limitnews.net

RSU Pengayoman saat melaksanakan dzikir dan doa bersama secara virtual. Limitnews.net/Tomson

JAKARTA – Ruma Sakit Umum (RSU) Pengayoman Cipinang melaksanakan dzikir dan doa bersama virtual di lingkungan RSU Pengayoman di ruangan tugas shif masing-masing bagi yang shift (WFO) dan di rumah bagi WFH.

Kegiatan dzikir dan doa bersama di lingkungan RSU Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur diadakan Jumat ini mengingat pandemi Corona virus-19 yang menghantui masyarakat Indonesia saat ini.

"Kegiatan ini di ikuti seluruh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai RSU Pengayoman secara virtual zoom baik yang sedang WFO di kantor maupun yang WFH dirumah," ujar Kepala RSU Pengayoman Cipinang dr. Ummu Salamah, Jumat (23/7/2021).

Doa dan Dzikir dipanjatkan oleh seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan ini untuk meminta keselamatan, kesehatan, pertolongan pada masa pandemi dan juga mendoakan rekan sejawat yang sedang dalam perawatan isolasi Covid-19 maupun yang sedang sakit.

"Al fatihah ke 3 dikhususkan agar pelaksananan vaksin tuntas bagi pegawai  ASN dan Ppnpn dan keluarga dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta  yang dilakasanakan? Besok 24 Juli 2021 bisa berjalan lancar dan kondusif serta barokah aamiin," ucap dr. Ummu.

Sementara membaca surat yasin dan sholawat serta tahlil dipimpin oleh ketua Rohis RSUPC secara virtual zoom di tempat masing-masing.

"Situasi dan kondisi RSU Pengayoman Cipinang aman sampai dengan berita ini dikirim," ujar Kepala Rumkit Pengayoman dr Ummu Salamah.

 

Penulis: Tomson

Share
Category: JakartaTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.