Rutan Pondok Bambu Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57

Pelaksanaan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57 tahun 2021 secara virtual dari Kemenkumham. Limitnews.net/Tomson

JAKARTA - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pondok Bambu, Jakarta Timur melaksanaan upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57 tahun 2021 di Rutan Pondok Bambu, Jakarta,  Selasa (27/4/2021).

"Meskipun peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57 tahun hari ini dilaksanakan secara virtual bersama Bapak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) tidak mengurangi semangat Kerja kita. Saat ini dunia sedang dilanda pandemi Covid-19, tetapi kita tetap semangat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kita tidak boleh lengah sedikit pun," kata Kepala Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Dewi Sondari mengingatkan jajarannya.

Karutan mengingatkan agar setiap kejadian atau peristiwa dibuat menjadi momentum guna meningkatkan kinerja dan atau pengabdian terhadap negara.

Pernyataan Karutan itu disambut dengan semangat baru jajarannya. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57 Tahun 2021, seluruh peserta upacara mengikuti kegiatan rangkaian upacara dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Penulis: Tomson

Share
Category: JakartaTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.