Sambut HBA dan IAD, Kejari Jakarta Utara Bagikan Sebako Untuk Warga Kurang Mampu

limitnews.net

Kajari Jakarta Utara membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (13/7/2021). Limitnews.net/Tomson

JAKARTA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara adakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakharini (IAD) ke XXI Tahun 2021, Selasa (13/7/2021).

Kepala Kejari Jakarta Utara I Made Sudarmawan, SH, MH mengatakan pembagian sembako merupakan wujud keperdulian Korp Adhyaksa kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih Pelaksanaan Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darut guna menghilangkan penyebaran Covid-19 yang melanda dunia saat ini.

“Dalam rangka menyambut HBA dan HUT IAD tahun 2021, korp Adyaksa (Kejari Jakarta Utara) mengadakan Baksos dengan membagikan paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19," ujar Kepala Kejari Jakarta Utara I Made Sudarmawan kepada limitnews.net, melalui Kasi Intel Sofyan Iskandar Alam, SH, Rabu (14/7/2021).

Kajari mengatakan,  pembagian paket sembako tersebut terlebih dahulu dilakukan pendataan warga oleh lurah dengan berkordinasi dengan RT bagi warga yang layak mendapatkan bantuan yang terdampak Covid-19.

"Kita memberikan bantuan kepada warga yang layak mendapatkan bantuan, sesuai dengan Motto memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 “Berkarya Untuk Bangsa“,” ujar Kajari I Made Sudarmawan.

BACA JUGA: Kejari Jakarta Utara Bakti Sosial Sambut HBA dan IAD

Pada kegiatan pembagian paket sembako itu, Kajari didampingi para Kasi dan Kasubagbin.

“Selama kegiatan Baksos berlangsung seluruh unsur yang terlibat baik dari unsur kejaksaan maupun pihak kelurahan dan warga setempat tetap menjaga dan menerapkan protokol Kesehatan ketat,” tutup Kasi Intel Alam.

Kasi Intel Sofyan Iskandar Alam menyampaikan Kejaksaan Jakarta Utara pada hari Selasa, kemarin melakukan tiga kegiatan dalam rangka PPKM darurat pencegahan penyebaran Covid-19, yakni: pemberian bantuan pengangkutan isi ulang oksigen ke RSUD Koja dan vaksinasi bagi warga Rorotan Cilincing. menyampaikan bahwa kegiatan ini sesuai dengan surat Jaksa Agung nomor : B-132/A/SKJA/06/2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang

 

Penulis: Tomson

Category: JakartaTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.