Sambut Ramadhan, Karumkit Pengayoman Pimpin Apel Siaga Pengawasan

RSU Pengayoman Apel siaga pengawasan menyambut bulan suci Ramadhan. Limitnews/Martini

JAKARTA - Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Umum Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, dr. Ummu Salamah pimpin apel siaga pengawasan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di Lapangan Rumkit Pengayoman, Senin (12/4/2021).

Karumkit mengatakan, apel siaga dimaksudkan sebagai antisipasi terhadap perkembangan situasi kondisi yang dinamis serta isu-isu aktual yang terjadi.

"Kita senantiasa meningkatkan pengawasan dan mengantisipasi perkembangan isu-isu aktual akhir-akhir ini agar dapat melakukan pengamanan dilingkungan Rumah Sakit dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, dengan senantiasa mematuhi jam kantor, kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan," kata Ummu Salamah.

Dia juga mengungkapkan pentingnya memilah apabila mengadakan kegiatan keagamaan dengan mengundang penceramah sesuai rekomendasikan Kanwil Kementerian Agama, guna menghindari pencerahan yang berpotensi memecah-belah umat beragama di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Penugaskan secara terjadwal Pejabat Strukturak/staf yang bertugas supaya melakukan monitoring dan pengawasan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor, maupun kegiatan lain yang dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi Tim Kerja yang solid maupun kepada stakeholder", ucap dr. Ummu Salamah.

 

Penulis: Martini

Share
Category: JakartaTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.