Selangkah Lagi RSU Pengayoman Jakarta Raih WBK

128

Kepala RSU Pengayoman Cipinang dr.Ummu Salamah. Limitnews.net/Istimewa

JAKARTA - RSU Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur selangkah lagi meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) 2021. Indikasinya setelah TPI (Tim Penilai Internal) Inspektorat Jenderal Kemenkumham mengeluarkan indeks penilaian.

"Keberhasil itu kita lihat berdasarkan hasil evaluasi dari Tim Penilai Internal Itjen melalui Berita Acara Evaluasi Pembangunan Zona Integritas pada Kamis (3/6/2021)," ujar Kepala RSU Pengayoman Cipinang dr.Ummu Salamah, Jumat (4/6/2021).

BACA JUGA: RSU Pengayoman Hadir Ikuti Webinar Edukasi Perpajakan Aplikasi E-Buport

Ummu menyampaikan nilai minimal menuju WBK 75, sementara Nilai Hasil Evaluasi Zona Integritas 80,68 dan Nilai Pelaporan LHKPN dan LHKASN 100.

"Berdasarkan hasil evaluasi TPI maka satuan kerja Rumah Sakit Umum Pengayoman Cipinang dapat di usulkan sebagai satuan kerja berpredikat menuju WBK kepada Panel Tim Penilai Internal karena telah memenuhi syarat nilai Indikator Hasil dan Indikator Pengungkit sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi (Kemenpan dan RB) RI," ungkap dr. Ummu Salamah.

Baginya, pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim dan komitmen kuat dari seluruh petugas. Namun, Ia meminta kepada jajarannya untuk tidak berpuas diri karena masih harus mengejar Pembangunan Zona Integritas menuju  Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala RS pengayoman dr. Ummu Salamah yakin akan meraih predikat WBBM dengan "Maskot Si SAKTI dengan mito ramah dalam pelayananan profesional dan tindakan".

 

Penulis: Tomson

Category: JakartaTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.