Sempat Salah Sasaran, Pagar Penutup Jalan di Perumahan Taman Kencana Dibuka

Posted by : limitnew 28 November 2023 Tags : Perumahan Taman Kencana
Pagar penutup jalan di Jalan Verbenia II, Selasa (28/11/2023) pagi sudah dibuka. Limitnews/Demson 

11/28/2023 10:26:12

JAKARTA – Pembongkaran pagar penutup jalan umum di Perumahan Taman Kencana, Cengkareng Jakarta Barat, Senin (27/11/11/2023) diduga salah sasaran, tetapi Camat Kalideres Wukir Prabowo bilang akan menyusul.

Maksudnya, pembongkaran jalan permintaan warga Blok D RT 001 / 014 di Jalan Verbenia II, itu akan dibongkar kemudian.

“Iya, pembongkaran hari ini baru pagar di samping gereja HKBP, karena sempat ada insiden kecil dengan pengembang yang melarang membuat portal. Pembongkaran Jalan Verbenia II akan dilakukan secepatnya,” ujar Camat Kalideres Wukir Prabowo kepada media ini by telepon, Senin (27/11/2023) malam.

BACA JUGA: Camat Kalideres Mengecewakan, Warga Taman Kencana Kembali Membuat Pengaduan ke Pj Gubernur

Wukir Prabowo mengatakan, pemerintah akan menagih kewajiban pengembang (Perumahan Taman Kencana) untuk menyerahkan Fasos-Fasum agar pengelolan keamana prawatan taman yang selama ini kurang terurus dapat dikelola oleh pemerintah.

Terkait insiden kecil antara Satpol PP dengan Sekurity develover dikatan dapat diatasi dan pemasangan portan baru bisa dilakukan oleh warga.

“Adapun pemasangan portal baru itu dimaksudkan untuk memfilter arus masuk-keluar ke komplek. Jadi harus ditutup di Jalan Bouliverdnya,” ucap sang Camat Kalideres.

Terkait pembokaran yang dilakukan tidak pada tempat yang diminta warga itu, Suhari Cs sempat kecewa. Tetapi setelah adanya pembukaan pintu pagar Jalan Verbenia II, Selasa (28/11/2023), Suhari Cs bilang, “Kita suka itu!”.

“Kita selaku warga blok D, RT01 Perumahan Taman Kencana tidak ada kepentinga apa-apa kecuali untuk membela kepentingan umum. Kalau membela kepentingan umum saya dan kawan-kawan tidak pernah mundur. Selangkah pun saya tidak pernah mundur!,” tegas Suhari saat mengirimkan foto pagar Jl. Verbenia II yang sudah terbuka.

Suhari mengatakan bahwa pembukaan pagar belum seluruhnya, tetapi walapun masih sebatas pintu bagian tengah yang dapat dibuka tutup, dapat diterima untuk sementara.

BACA JUGA: MSPI Minta Kakanwil Sumsel Copot Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Muba Ahmad Aminullah

 

 

 

Penulis: Demson/Herlyna

RELATED POSTS
FOLLOW US