Sabtu, 19 September 2020

limitnews.net

Limit News > Karawang > Kerangka Wanita Tanpa Pakaian Dalam Gegerkan Karawang
Posted By: limitnews, 2:45 PM, 20 Maret 2017

Kerangka Wanita Tanpa Pakaian Dalam Gegerkan Karawang

Share

KARAWANG – Penemuan tengkorak manusia membuat geger warga desa Warung Bambu, Kabupaten Karawang. Kerangka itu ditemukan di dekat parit milik PT Texmaco, dekat lampu merah Peundeuy, Krajan 2, RT 08/02, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur.

“Dilihat dari tulang pinggul dan ditemukannya rok atau pakaian bawah wanita yang menempel pada tengkorak tersebut,” kata Kabidhumas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus melalui siaran persnya, Senin (20/3).

Meski pakaian atas dan pakaian dalam tidak ditemukan menempel di tengkorak tersebut, polisi belum menyimpulkan tulang belulang itu adalah jenazah korban perkosaan.

“Belum ditemukan tanda bekas kekerasan pada korban. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan di RSUD Karawang,” ujar Yusri.

Berdasarkan ukuran besar tengkorak dan susunan gigi, kerangka itu diperkirakan berasal dari seorang wanita berumur 40 tahun. “Diperkirakan kerangka ini berasal dari jenazah yang meninggal setahun lalu,” kata Yusri.

Kerangka tengkorak manusia itu ditemukan oleh Ujang Sobirin pada Senin (20/3) siang. Saat hendak buang air di dekat parit, ia mengaku tak sengaja melihat benda seperti tengkorak kepala manusia. Lantaran sudah tertutup rumput, ia mendekat untuk memeriksa benda tersebut.

Dari dekat, Ujang akhirnya melihat bentuk benda itu dengan jelas. Ia melihat tulang kaki bagian betis dan tengkorak kepala manusia. Lantaran kaget, Ujang akhirnya memberitahu penemuan kerangka itu kepada Asep Mulyana. Keduanya lalu melapor ke kepolisian sektor Karawang Kota.

Penemuan kerangka manusia itu membuat geger warga setempat. Puluhan warga terlihat mengerubuni petugas yang sedang melakukan olah TKP. Tak sedikit warga yang sedang kebetulan melintas menghentikan kendaraannya dan ikut menyaksikan petugas memeriksa tengkorak tersebut. (DS/SS)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca

Leave a Reply

Berikan komentar

Notifikasi

wpDiscuz