Aksi Simpatik, Ratusan Massa BM PPP Dukung Ketua Umum Suharso Monoarfa




Massa Barisan Milenial PPP saat melakukan unjuk rasa simpatik mendukung Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di depan gedung DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2022). Limitnews/Istimewa

08/29/2022 20:43:17

JAKARTA - Ratusan massa aksi Barisan Milenial PPP melakukan unjuk rasa simpatik di depan gedung DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2022), berakhir damai. Unjuk rasa simpatik tersebut bentuk mendukung penuh Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa.

“Ketika beliau (Suharso Monoarfa-red) menyampaikan pidatonya di acara KPK terkait ‘kyai amplop’, bahwasanya ada salah tafsir dan salah pemahaman dari publik. Sehingga terjadinya kontravensi internal PPP,” kata Ketua Umum BM PPP, Rahbar Ayatullah Khomeini Enggoa disela aksi simpatik.

BACA JUGA: Warganet Kecam Anggota Komisi III DPR RI Syarifuddin Suding

Dalam tuntutan tersebut, massa mendukung penuh mewujudkan seluruh cita-cita partai yang di nahkodai Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa. Mendukung penuh kebijakan cerdas Ketua Umum DPP PPP untuk menjaga eksistensi, popularitas serta elektabilitas PPP.

“Kita juga mendukung Ketua Umum untuk menjaga perselisihan dan keutuhan internal partai PPP dan mengawal Ketua Umum PPP untuk melawan oknum-oknum yang merusak nama baik partai,” ujarnya.

Selain orasi, massa juga melakukan doa bersama dan tahlil untuk menjaga kesatuan republik Indonesia serta mendoakan Ketua Umum DPP PPP agar tetap mengemban amanah dan memajukan PPP kedepannya.

Setelah beberapa orator menyampaikan aspirasinya, perwakilan pengurus pusat merespon dengan baik adanya Barisan Milenial PPP atas dukungan untuk Ketua Umum DPP PPP yaitu Ketua Umum Angkatan Muda Ka'bah, Rendhika Harsono.

BACA JUGA: Serahkan SK PAC Bekasi Utara, Gus Shol Dongkrak Semangat Pengurus Menangkan Pemilu 2024

Ketua umum AMK mengucapkan banyak terimakasih atas adanya Barisan Milenial PPP yang secara sadar dan insaf untuk kemajuan PPP.

“Adanya konflik ini, pengurus pusat sedang melakukan Tabayyun, dan fokus selanjutnya yaitu meningkatkan elektabilitas PPP agar di tahun 2024 PPP dapat melahirkan pemimpin yang lebih baik,” ucap Ketua Umum AMK, Rendhika Harsono.

 

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: NASIONALTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.