Brigjen Pol Hero Henrianto Resmi Dilantik Sebagai Direktur Polairud Baharkam Polri

Pelantikan Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si sebagai Direktur Polairud Korpolairud Baharkam Polri di Aula Lantai 3 Gedung Widodo Budidarmo Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (19/12/2023). Limitnews/Humas Polri 

JAKARTA – Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si resmi dilantik sebagai Direktur Polairud  Korpolairud Baharkam Polri oleh Kakorpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si di Aula Lantai 3 Gedung Widodo Budidarmo Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (19/12/2023).

Upacara sertijab tersebut digelar berdasarkan surat telegram keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia nomor: KEP/1645/XII/2023 tanggal 7 Desember 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

“Saya selaku pimpinan Korpolairud, mengucapkan selamat kepada Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri yang baru Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si atas kepercayaan pimpinan mempromosikan saudara sebagai Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri,” kata Kakorpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol M. Yassin Kosasih dalam sambutannya.

“saya yakin saudara akan mampu membuat inovasi-inovasi baru sesuai visi misi Polairud dan melakukan perubahan-perbahan penting bagi kemajuan Direktorat Kepolisian Perairan, sehingga Direktorat Kepolisian Perairan dalam perkembangannya kedepan akan semakin baik dan berkualitas serta pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat,” sambung Brigjen Yassin Kosasih.

BERITA TERKAIT: Brigjen Hero Henrianto Jabat Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri

Kakorpolairud juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung Korps Kepolisian Perairan dan Udara Baharkam Polri dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga dukungan dan bantuan saudara bermanfaat bagi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah perairan dan udara serta meningkatnya pelayanan Korpolairud terhadap publik,” kata Brigjen Yassin Kosasih mengakhiri sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan Brigjen Pol Tubuh Musyareh, M.H, dan ramah-tamah di gedung Soedarsono Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri.

Kegitan tersebut dihadiri oleh Dirpolair Polda Banten, Dirpolair Polda Jabar, para Kabag Jajaran Korpolairud Baharkam Polri, para Kasubdit Jajaran Ditpolair dan Ditpoludara Korpolairud Baharkam Polri, seluruh komandan kapal Ditpolair berserta Bhayangkari.

BACA JUGA: Polda Metro Harus Tahan Firli Bahuri Seperti Mabes Polri Tahan Ferdy Sambo

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US