Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit Diduga Dijadikan Praktik Jual Beli Narkoba




Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit. Limitnews/Istimewa 

10/20/2022 11:20:00

DELI SERDANG – Kawasan Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit Jalan Pramuka, Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara diduga dijadikan sebagai tempat bisnis haram praktik jual beli narkoba oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Untuk itu, AKP Noorman Haryanto Hasundungan sebagai Kapolsek Pancur Batu yang baru diminta menggulung jaringan narkoba yang beroperasi di Bumi Perkemahan Sibolongit pasca pencopotan Kompol Eriyanto Ginting sebagai Kapolsek dan Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu.

“Kami selaku orang tua sangat resah prilaku para pengegar narkoba di kawasan Bumi Perkemahan Sibolangit. Jaringan narkoba bernama Godol atau Ketua Godol sama sekali tidak tersentuh oleh hukum. Untuk itu, kami meminta Kapolsek yang baru memberantas praktik jual narkoba tersebut,” kata sumber kepada limitnews.net, Kamis (20/10/2022), sembari meminta agar namanya tidak dipublikasikan.

BACA JUGA: Didakwa UU ITE, Hendra Kurniawan Terancam 8 Tahun Penjara Denda Rp 2 Miliar

Bahkan ungkap sumber tersebut, bahwa Godol atau Ketua Godol adalah mantan polisi yang dipecat memiliki anak buah sebagai pengedar narkoba. Untuk di wilayah Sibolangit bernama Ade, sedang Edi Tansil untuk wilayah Bungalow Nirwana.

“Mereka juga menyalurkan narkoba wilayah Bandar Baru sampai Pancur Batu,” ungkapnya.

BACA JUGA: UD Debe Tani Diduga Jual Pupuk Bersubsidi Rp 150 Ribu per Sak di Atas HET

Untuk itu, sumber limitnews.net tersebut juga berharap agar Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak menangkap Godol dan jaringannya.

“Apalagi yang ditunggu Pak Kapolda. Jangan sampai anak-anak Pramuka generasi muda bangsa jadi korban mereka,” tandasnya.

 

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: NASIONALTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.