Erick Thohir Puji Politisi Muda Mantan Kader PSI Pilih Gabung PAN

Posted by : limitnew 14 September 2023 Tags : erick thohir puji politisi muda , kader psi pilih gabung pan
Erick Thohir saat bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan mantan kader PSI. Limitnews/Istimewa

09/14/2023 10:05:27

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi pujian dan ucapan selamat kepada para politisi mantan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang memilih bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN), khususnya Anggara Wicitra Sastroamidjojo dan Idris Ahmad.

Ketua Umum PSSI itu menyebut, bahwa mereka memiliki komitmen yang luar biasa untuk membangun Indonesia.

“Ara, luar biasa komitmen kamu untuk membangun bangsa negara kita, tentu dari perjuangan yang kamu percaya. Selamat bisa bergabung di partai yang terkenal dalam reformasinya. Dan tentu saat ini PAN juga akan terus mentransformasi bangsa kita,” kata Erick Thohir dalam video yang diunggah di Instagram Anggara Wicitra, Rabu (13/9/2023).

BERITA TERKAIT: Dihadiri Tsamara Amany, Tiga Mantan Kader PSI Resmi Bergabung ke PAN

Erick Thohir juga menyampaikan ucapan selamat kepada Idris. Dia menyebut Idris telah membuat pilihan yang luar biasa dengan bergabung ke PAN.

“Idris, pilihan yang luar biasa, membuat harapan dan ini juga menjadi yang terdepan tentunya dalam transformasi bangsa kita,” ucapnya.

Sementara itu, Erick Thohir mengajak para mantan kader PSI tersebut untuk memperjuangkan apa yang mereka ingin perjuangkan demi Indonesia.

“Ayo perjuangkan apa yang kamu akan perbaiki untuk negara dan bangsa ini,” imbuh Erick.

Sebagai informasi, tiga mantan kader PSI, Anggara Wicitra Sastroamidjojo, Idris Ahmad dan Jovin Kurniawan resmi bergabung ke PAN. Ketiganya langsung maju sebagai calon legislatif di Pemilu 2024.

“Idris di dapil 1, Angga di dapil 7, dan Jovin di dapil 10 di DKI Jakarta,” kata Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Partrio kepada wartawan di kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

BACA JUGA: Kader PSI Helmy Yahya Hadiri Projo Jateng Dukung Bacapres Prabowo Subianto

 

 

 

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US