Hari Pertama Kerja, Menteri Perdagangan Beri Hadiah Umrah Pedagang Minyak Goreng




Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan saat mengunjungi Pasar Cibubur memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng. Limitnews/Istimewa

06/16/2022 14:12:28

JAKARTA – Hari pertama kerja sebagai Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan didampingi Wakil Menteri (Wamen) Jerry Sambuaga meninjau harga minyak goreng curah di Pasar Cibubur, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat dan memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng guna memastikan harga stabil menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Menteri Zulkifli meninjau dan berdiskusi dengan para pedagang yang mengeluhkan kenaikan harga komoditas pokok seperti minyak goreng, cabai dan telur.

BACA JUGA: Ini Profil Tiga Kader PSI di Pemerintahan Jokowi

BACA JUGA: Politisi PAN Evi Mafriningsianti Dorong Produk UMKM Kota Bekasi Masuk Mall dan Minimarket

Bahkan, Mendag Zulkifli Hasan menawarkan hadiah umrah bagi sepasang suami istri, pedagang minyak goreng curah di pasar tradisional Cibubur tersebut. Pasutri Warman (46) dan Eli (37) tak mampu menahan haru mendapatkan hadiah umrah yang direncanakan akan berangkat pada Agustus 2022.

“Bapak dan Ibu saya berangkatkan umrah ya, satu pasang,” kata Zulhas saat mengunjungi Pasar Jaya Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (16/6/2022).

Kemudian, Warman atau yang akrab disapa Awai langsung menyambut tangan Zulhas dan mengucapkan terima kasih telah mengunjungi kiosnya dan memberikannya hadiah umrah.

“Terimakasih sebesar-besarnya sudah memberikan kesempatan umrah,” kata Eli.

 

Penulis: Herlyna

Category: NASIONAL
limitnews
No Response

Comments are closed.