Mahfud MD Umumkan Mundur Sebagai Menko Polhukam

Posted by : limitnew 31 Januari 2024 Tags : Mahfud MD Mundur , Mahfud MD Umumkan Mundur
Cawapres Mahfud MD. Limitnews/Istimewa

JAKARTA – Calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD mengumumkan mundur dari Kabinet Jokowi dan melepas  jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Pengumuman mundur sebagai Menko Polhukam disampaikan Mahfud MD di sela agenda kampanye di Lampung, Rabu (31/1/2024).

“Hari ini saya sudah membawa surat untuk presiden, untuk disampaikan ke presiden langsung tentang masa depan politik saya, yang belakangan ini menjadi perbincangan publik. Dan surat ini akan disampaikan begitu saya mendapat jadwal ketemu presiden. Tapi saya bawa terus karena memang surat ini begitu saya diberi waktu langsung saya ketemu langsung saya sampaikan surat ini,” kata Mahfud.

BACA JUGA: Data Riset Analitika: 81,7 Persen Publik Puas Kinerja Presiden Jokowi

Cawapres nomor urut 3 ini mengaku, belum tahu persish kapan bisa bertemu Jokowi. Dia harap bisa bertemu Jokowi dalam waktu dekat.

“Saya akan pamit baik-baik dan saya akan sampaikan surat ini begitu saya diterima dijadwalkan diterima presiden, presiden ada di luar Jakarta sampai Kamis, saya juga baru akan pulang ke Jakarta Kamis. Mudah-mudahan secepat kami diterima di Jakarta secepat pula kami bisa pula bertemu,” ujar Mahfud.

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US