Pecatan Polisi Godol Diduga Bandar Narkoba Tidak Tersentuh Hukum




Polda Sumatera Utara. Limitnews/Istimewa

10/24/2022 10:32:50

DELI SERDANG – Godol atau Ketua Godol mantan polisi yang dipecat diduga bandar narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, hingga kini tidak tersentuh oleh aparat penegak hukum (APH) dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Informasi yang diterima limitnews.net, Sabtu (22/10/2022) menyebutkan, jaringan Godol tergolong hebat. Pasalnya, pasca tragedi pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga yang melibatkan mantan Kavid Provam Polri Ferdy Sambo, kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut) tutup dalam melakukan transaksi jual beli bisnis haram tersebut, namun beda dengan Godol di Deli Serdang.

“Hebat Godol, bang. Waktu kejadian Sambo daerah lainnya tutup karena ketakutan, Cuma dia (Godol-red) berani jualan. Jaringannya kuat, bang,” kata sumber limitnews.net melalui pembicaraan panggilan WhatsApp (WA).

BERITA TERKAIT: Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit Diduga Dijadikan Praktik Jual Beli Narkoba

Seperti diberitakan sebelumnya, Godol atau Ketua Godol disebut memiliki anak buah sebagai pengedar narkoba. Untuk di wilayah Sibolangit bernama Ade, sedang Edi Tansil untuk wilayah Bungalow Nirwana.

“Mereka juga menyalurkan narkoba di wilayah Bandar Baru sampai Pancur Batu,” ungkap sumber.

Sementara itu, Godol atau Ketua Godol saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA) terkait hal di atas, hingga Senin (24/10/2022), WA Godol atau Ketua Godol centang satu.

 

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: NASIONALTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.