Pendukung PSI Kecewa

Posted by : limitnew 7 Agustus 2023 Tags : Pendukung PSI Kecewa
Sebagian status di grup FaceBook ‘Sahabat PSI’. Limitnews/Istimewa

08/07/2023 06:23:11

BEKASI – Sikap kecewa pendukung PSI terus bermunculan pasca kunjungan bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto dan jajarannya ke kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Sikap kecewa tersebut disampaikan para Netizen di media sosial grup FaceBook bernama ‘Sahabat PSI’. Netizen mengunggah status dengan pernyataan kecewa dan keluar dari PSI. Demikian dilansir limitnews.net dari grup FB ‘Sahabat PSI’, Minggu (6/8/2023).

BERITA TERKAIT: Sinyal PSI Dukung Prabowo, Guntur Romli Pilih Keluar dari PSI

Berikut sebagian status netizen di grup FB ‘Sahabat PSI’:

“Saya kecewa dengan sikap mu, selamat tinggal PSI,” tulis akun Tjok Ganda Putra.

“Ini grup ganti dari Sahabat PSI jadi Karamkan PSI gak. Kayanya aku bukan sahabat psi lagi karena aku tidak mendukung pelanggar HAM,” tulis akun Tuti Gilbert.

“Lhp he! Kok pindah kereta?? Gembor-gembor kereta G, promosi sana sini…Sekarang kereta P…,” tulis akun Marco Yustinus.

“Saya sangat kecewa. Good by PSI,” tulis akun I Gusti Ngurah Susila.

“Mohon maaf ternyata PSI putar haluan ke Prabowo. Mohon izin keluar dari grup ini. Terima kasih,” tulis akun Deslan Tambunan.

“Sebagai pendukung Ganjar Pranowo, aku keluar dari grup yang sekarang mendukung penculik para aktivis 98’. Bye,” tulis akun Adjat R. Sudradjat.

Pada kolom komentar masing-masing pengunggah status juga menuliskan kekecewaan dampak PSI bertemu dengan Prabowo Subianto.

Sebelumnya Mohamad Guntur Romli membenarkan bahwa dirinya memilih keluar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) per hari Jumat (4/8/2023).

Guntur mengatakan alasan dirinya keluar adalah karena adanya sinyal kedekatan antara PSI dan bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

BERITA TERKAIT: Terima Kunjungan Prabowo, Sinyal PSI Tak Lagi Dukung Ganjar

Guntur bahkan mengaku sama sekali tidak pernah diberi tahu ataupun diberi penjelasan oleh pengurus PSI terkait kehadiran Prabowo di DPP PSI pada Rabu (2/8/2023).

“Iya, betul (resmi keluar PSI). Saya fokus sebagai Ketua Umum Ganjarian Spartan,” kata Guntur dikonfirmasi via WhatsApp (WA), Jumat (4/8/2023).

 

 

 

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US