Warga Karo Tegaskan Sinergi dengan Polisi Berantas Peredaran Narkoba




Tugu selamat datang di Kabupaten Karo. Limitnews/Istimewa

08/13/2022 13:56:49

BEKASI – Salah satu warga Kabupaten Karo menegaskan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Polres Kabupaten Karo untuk memberantas peredaran narkoba dan sejenisnya di Tanah Karo. Hal tersebut ditegaskan saat dikonfirmasi limitnews.net, Sabtu (13/8/2022), terkait adanya tuduhan oknum Perwira Tinggi (Pati) Polri terlibat bisnis narkoba dan perjudian.   

“Saya bersama putra-putri Tanah Karo tidak akan membiarkan siapa saja yang mencoba mengotori Tanah Karo dengan menjalankan praktik jual beli narkoba dan sejenisnya di Tanah Karo. Kami akan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba di Tanah Karo ini,” kata warga yang juga anak purnawirawan Polri itu.

BACA JUGA: Bareskrim Resmi Hentikan Laporan Dugaan Pelecehan Terhadap Putri Candrawathi

Menurutnya, pihaknya selama ini sudah turut serta membantu aparat penegak hukum dalam memberantas peredaran narkoba di Tanah Karo.

“Tindakan sekecil apapun sudah kita lakukan memberantas peredaran narkoba, kita turut membantu aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Tanah Karo memberantas praktik jual beli narkoba,” ujarnya.

BACA JUGA: Anggota DPRD Sumut JTP Minta Kabid Tidak Buang Badan Terkait Dugaan Pungli di Bimas Kristen Kemenag Asahan

Terpisah, hal yang sama disampaikan Kasat Narkoba Polres Karo, AKP H. Tobing. Pihaknya konsisten dalam pemberantasan narkoba dan sejenisnya.

“Kami dari Polres Karo konsisten dalam rangka pemberantasan praktik jual beli narkoba di wilayah hukum kami,” kata AKP H. Tobing.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: NASIONAL
limitnews
No Response

Comments are closed.