Prabowo-Gibran dan Partai Koalisi Paling Konsisten Lanjutkan Program Jokowi

Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Limitnews/Istimewa

BEKASI – Sehari menjelang masa kampanye berakhir, pasangan calon (paslon) presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka paling konsisten mendukung dan melanjutkan program kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar berkelanjutan 5 tahun kedepan setelah pemerintahan Jokowi berakhir.

Selain Prabowo-Gibran, partai politik dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga turut konsisten mendukung program Jokowi. Sebelum dan pasca kampanye, Prabowo-Gibran dan koalisi partai tetap konsisten.

BACA JUGA: Ahok Berkoar-koar, Veronica Tan Unggah Foto Bareng Iriana Jokowi

Bahkan Partai Demokrat yang 10 tahun ini tidak berada di lingkaran Istana Negara terlihat konsisten mendukung Presiden Jokowi. Para politisi Partai Demokrat mampu menahan diri tidak memperlihatkan adanya pertentangan dengan pemerintahan Jokowi.

Berbeda dengan paslon 03 yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang sebelumnya diharapkan dan diyakini akan melanjutkan program Presiden Jokowi. Namun sangat disayangkan, semakin kemari mengakhiri masa kampanye, paslon 03 ini malah terang-terangan memberikan kritikan keras kepada Presiden Jokowi.

Kritik demi kritik yang dilancarkan paslon 03 kepada Presiden Jokowi memperlihatkan mereka sudah tidak sejalan lagi dengan Jokowi. Terkesan tidak akan melanjutkan program Jokowi. Ditambah lagi sikap dan pernyataan beberapa politisi PDIP yang terang-terangan mengkritik keras Presiden Jokowi.

BACA JUGA: Terkait Video Viral Ahok, PSI: Cek Data, Jangan Menyebar Kebohongan

Sedang untuk paslon 01 yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memang sedari awal sudah mengkritik Jokowi khususnya Anies Baswedan. Lalu pasangannya Muhaimin Iskandar semakin kemari juga ikut mengkritis dengan keras pemerintahan Jokowi.

Paslon 01 ini bahkan terang-terangan mengatakan tidak akan melanjutkan program Presiden Jokowi khususnya soal Ibu Kota Nusantara (IKN). Paslon 01 menegaskan tidak akan melanjutkan IKN. Secara jelas pula tidak akan melanjutkan program Presiden Jokowi.

 

Penulis: Redaksi

RELATED POSTS
FOLLOW US