Ridwan Kamil: TKD Jabar Siap Tempur Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua TKD Jabar Ridwan Kamil saat memberi sambutan di The House Convention Hall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023) malam. Limitnews/Istimewa 

11/26/2023 09:33:08

BANDUNG – Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau RK menegaskan, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar capres – cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka siap tempur memenangkan Prabowo – Gibran.  

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil saat dikukuhkan menjadi Ketua TKD Prabowo – Gibran di The House Convention Hall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023) malam.

“Pak Prabowo kami siap bertempur malam ini, kami pendekatan langsung agar para komandan tempur ribuan pasukan ini paham apa yang perlu disampaikan,” kata Ridwan Kamil dalam sambutannya.

BACA JUGA: Polmatrix: Gerindra Ungguli Elektabilitas PDIP

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menamai anggota TKD Jabar sebagai komandan sekaligus pasukan tempur. Nantinya, kata dia, seluruh anggota TKD dipastikan akan langsung berpencar ke beberapa daerah di Jawa Barat.

“Setelah ini kita akan berpencar ke seluruh koordinat penjuru Jabar memenangkan apa yang kita cita-citakan,” sebutnya.

RK juga menyampaikan kepada seluruh komandan dan pasukan tempurnya untuk bisa bekerja keras. Menurutnya hal itu penting untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Jadi kita harus serius keluar dari sini bekerja untuk kemenangan kita pak Prabowo, perasaan kita semua, kalau ada dananya ya kita kerja, tidak ada juga kita terus kita lakukan hal-hal yang sifatnya keikhlasan betul?” ujar Ridwan Kamil.

“Tidak semua harus dengan uang, tidak semua ada logistik, ada logistik atau tidak, kita harus bekerja. Mohon satu komando dari TKD, kita lakukan satu kebersamaan, inshaallah hasil tidak akan membohongi proses, insyaallah kemenangan kita akan kita raih 2024,” imbuh RK mengakhiri sambutannya.

BACA JUGA: Pakar Hukum: Perlu Audit Menyeluruh Terhadap KPK

Selain dihadiri Prabowo Subianto dan jajaran TKN, agenda pengukuhan TKD Jabar itu turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta dan seluruh pimpinan DPD partai politik Koalisi Indonesia Maju.

Pengukuhan itu sendiri ditandai dengan diserahkannya dua pucuk surat keputusan (SK) dari Ketua TKN Prabowo-Gibran , Rosan Roeslani kepada Ridwan Kamil. Serta, pemberian hoodie oleh Rosan.

 

 

Penulis: David

RELATED POSTS
FOLLOW US