Sakit Hati Laskar FPI Ditembak, Ini Dia Perempuan Penabrak SPKT Mako Polres Pematang Siantar




Petugas Kepolisian membawa pelaku Fitri Arni Matondang untuk mendapat perawatan medis usai menabrak SPKT Mako Polres Pematang Siantar. Limitnews.net/Darman

PEMATANG SIANTAR – Viral seorang pengendara sepeda motor seorang perempuan berpakaian serba hitam melaju kencang menabrak pintu kaca SPKT Mako Polres Pematang Siantar di Jalan Jenderal Sudirman No.08 Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara, Senin (21/3/2022).

Informasi yang diperoleh limitnews.net, Selasa (22/3/2022), perempuan tersebut adalah Fitri Arni Matondang (23) bertempat tinggal di Jalan Hok Salamuddin Kelurahan Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

“Pada hari Senin tanggal 21 Maret 2022 Sekira pukul 07.25 Wib, datang  satu unit sepeda motor merk Honda Scoopy No. Pol BK 5856 TAK yang dikendarai oleh seorang wanita melaju kencang hingga tidak terkendali dari arah Jalan Sutomo langsung masuk ke Mako Polres Pematang Siantar dan menabrak pintu SPKT Polres Pematang Siantar,” kata sumber di Mapolres Pematang Siantar.

Atas peristiwa tersebut mengakibatkan kerusakan pada pintu kaca SPKT Polres Pematang Siantar rusak dan pecah, kaca dinding SPKT pecah. Beruntung, personil Polri yang saat itu sedang bertugas tidak mengalami luka-luka.

“Sedangkan pengendara motor Scoopy mengalami luka lecet pada dahi kiri dan langsung dibawa ke Klinik Polres Pematang Siantar untuk dilakukan tindakan medis,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemprov Sumut Alokasikan Rp 2,7 Triliun Perbaikan Infrastruktur

BACA JUGA: Baru Dilantik Sebagai Kajari, Hadiman Langsung Gebrak Mojokerto

BACA JUGA: Menag Dukung PBB Perangi Islamofobia

BACA JUGA: Anggota DPRD Sumut JTP Minta Kabid Tidak Buang Badan Terkait Dugaan Pungli di Bimas Kristen Kemenag Asahan

Hasil introgasi penyidik terhadap pelaku pengerusakan SPKT Mako Polres Pematang Siantar menyebutkan, bahwa pelaku mengaku sakit hati terhadap polisi yang melakukan penembakan terhadap laskar FPI di Km 50.

“Pelaku pengerusakan tidak terima terhadap Polri yang sudah menangkap Habib Rizieq Shihab. Pelaku pengerusakan melakukan aksi pengerusakan dalam keadaan sadar dengan tujuan masuk surga demi membela Habib Rizieq Shihab yang dianggap Nabi,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Fitri Arni Matondang telah mengalami dua kali gagal berumah tangga berakhir dengan perceraian. Saat ini pelaku di amankan di Unit Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Penulis: Darman

Category: NASIONALTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.