Selain Mahasiswa, Anifah Suryani Juga Ternyata Seorang Reporter




TikToker Anifah Suryani. Limitnews.net/Istimewa

03/18/2022 08:39:46

JAKARTA – Konten Tik Tok nya kerab menghiasi grup-grup WhatsApp (WA). Cerdas dan berani, dia adalah Anifah Suryani. Konten kreator politik Anifah Suryani bahkan kerab menjadi perbincangan dan diskusi hingga pro-kontra. Siapa sangka, Anifah Suryani ternyata seorang reporter.

Anifah Suryani lahir di Jakarta pada tahun 1998. Usianya sekarang adalah 24 tahun (2022). Anifah Suryani beragama Islam, suku Sunda, pendidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHAMKA, pekerjaan TikToker, Reporter, Pelajar.

Ini Profil Singkat Anifah Suryani:

  1. TikToker

Anifah Suryani diketahui mengawali karir di media sosial dengan menjadi seorang TikToker yang sering membagikan konten informatif dan speak up terkait masalah politik melalui akunnya.

  1. Reporter

Selain dikenal sebagai seorang TikToker, Anifah Suryani juga dikenal sebagai seorang reporter alias jurnalisme yang bekerja di PPITV sejak tahun 2019 lalu.

  1. Pendidikan

Anifah Suryani diketahui menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka yang mengambil kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

  1. Cerdas

Sosok perempuan 23 tahun ini dinilai cerdas karena aktif menyuarakan atau speak up tentang permasalahan politik maupun sosial yang tengah viral di Indonesia.

 

Penulis: Herlyna

Category: NASIONALTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.