35 Caleg PDIP Taput Daftar ke KPUD, Darman Purba: Semoga Menghasilkan Kemenangan ‘Hattrick’ PDI Perjuangan

Caleg PDI Perjuangan Taput Daerah Pemilihan (Dapil) Tarutung-Siatas Barita-Adian Koting atau Dapil Tapanuli Utara 1, Darman Purba Tambak, S.Th. Limitnews/Olo

05/12/2023 10:36:08

TAPUT – Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) telah selesai mendaftarkan 35 calon legislatif (caleg) nya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Taput pada Kamis, 11 April 2023.

Seusai proses pendaftaran, awak media mengadakan wawancara dengan caleg PDI Perjuangan Taput Daerah Pemilihan (Dapil) Tarutung-Siatas Barita-Adian Koting atau Dapil Tapanuli Utara 1, Darman Purba Tambak, S.Th.

BACA JUGA: PDI Perjuangan Daftarkan 580 Caleg DPR RI ke KPU

Darman Purba berharap seluruh tenaga, pikiran dan keringat pengurus Partai dan juga para caleg yang telah dicurahkan selama ini dalam rangkaian persiapan verifikasi Partai hingga proses pendaftaran caleg membuahkan hasil yang maksimal dan juga menghasilkan kemenangan ‘Hattrick’ bagi PDI Perjuangan khususnya.

“Bersama rakyat kami berjuang mencetak kemenangan Hattrick bagi PDI Perjuangan. Ini sesuai arahan Ketua kami bapak Nikson Nababan sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara,” kata Darman kepada awak media sesuai pendaftaran caleg ke KPUD.

Dengan ‘Hattrick’ tersebut, kata Darman, akan memudahkan Fraksi PDI Perjuangan untuk melakukan pengawasan terhadap segala bentuk kebijakan Pemerintah Daerah dalam penggunaan anggaran agar dapat tersalurkan dengan tepat dan benar-benar bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara.

“Ini merupakan titik awal dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat seperti, kemudahan akses pendidikan yang baik dan bagus, akses rumah sakit yang mumpuni, dan tak lupa menghadirkan investasi pertanian agar masyarakat mudah mendapatkan pekerjaan sehingga bisa memenuhi hajat hidupnya,” ujar Darman Purba yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Taput Bidang Pangan, Pertanian, Kehutanan, Lingkungan Hidup, Kelautan dan Perikanan.

BACA JUGA: Banyak Oknum Polisi Terlibat Kasus Hukum, Evaluasi Kapolda Sumut

Untuk mewujudkan ‘Hattrick’ tersebut, Darman Purba selalu berpegangan pada pesan Ketua DPC PDI Perjuangan Taput, Nikson Nababan yaitu turun ke bawah membantu dan menyatu dengan masyarakat.

“Turun ke bawah, mendengar, membantu dan paling tidak memfasilitasi masyarakat Tapanuli Utara khususnya para petani karena mayoritas masyarakat Taput ini adalah bertani. Saya selalu berpesan kepada petani bahwa mereka (bertani) adalah pengusaha,” kata Darman mengakhiri.

 

 

 

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US