DPC Horas Bangso Batak Kota Tangerang Berbagi Takjil

218

DPC Horas Bangso Batak (HBB) Kota Tangerang saat berbagi takjil. Limitnews.net/Istimewa

TANGERANG - Dewan Pimpinan Cabang Horas Bangso Batak (DPC HBB) Kota Tangerang melakukan kegiatan sosial berupa pembagian takjil di depan kantor Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (5/5/2021).

Ketua DPC HBB Kota Tangerang Juinson Sitanggang, SH mengatakan pembagian takjil dilakukan HBB sebagai wujud Organisasi Kemasyarakat konsen terhadap sosial.  

“Sebagai sebuah Organisasi Kemasyarakatan tentu kami harus konsen terhadap urusan sosial. Kami berinisiatif melakukan pembagian takjil kepada masyarakat, mungkin tidak seberapa, namun itulah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama anak bangsa, dalam hal ini kepada saudara-saudara kita umat muslim yang sebentar lagi akan berbuka puasa,” kata Juinson Sitanggang.

Juinson Sitanggang memohon doa dari masyarakat agar Ormas yang dipimpinnya dapat menjalankan kegiatan-kegiatan sosial berikutnya dengan baik dan semakin bermanfaat di tengah kehidupan masyarakat.

“Begitu juga dalam mendukung segala program-program yang dilakukan oleh Pemerintah terutama di Kota Tangerang ini,” ujarnya.

 

Penulis: Josep

Share
Category: TangerangTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.