Gidion Dielukan Menjadi Ketua DPC Peradi Tangerang Periode 2022-2026




Gidion Steven Hutagalung bersama Ketua Umum Peradi, Juniver Girsang. Limitnews.net/Luster Siregar

02/21/2022 17:10:26

TANGERANG - Pesta demokrasi Musyawarah Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Tangerang, akan diselenggarakan di Hotel Horison Ciledug Tangerang, Sabtu (26/2/2022). Dr. Gidion Steven Hutagalung, S.Th. SH. MH. MA, calon ketua yang digadang sekitar 200 orang advokat yang terdaftar sebagai peserta, optimis akan memenangkan pertarungan menjadi Ketua Peradi Cabang Tangerang periode 2022-2026.

"Kami bersama jajaran pengurus, nanti akan membuat program dengan sejumlah terobosan. Mewujudkan Advokat yang bersatu, profesional dan beretika dan berdampak positif bagi pertumbuhan organisasi," ujar Gidion menyebut visinya ke awak media di kantornya, Senin (21/2/2022).

Selain itu sebutnya lagi memaparkan misinya, pihaknya akan membangun jati diri advokat yang kuat, mulia dan adil yang berdampak bagi sesama, lingkungan, kota dan bangsa.

Gidion Hutagalung, calon Ketua Peradi Tangerang. Limitnews.net/Luster Siregar

Ia juga akan mengembangkan kualitas anggota melalui serangkaian kegiatan untuk membina solidaritas dan komunikasi antar anggota DPC Peradi Tangerang.

Gidion menambahkan, ia akan membentuk organisasi solid dengan tata kelola yang transparan dan akuntabel dengan membangun kepercayaan, komunikasi efektif.

BACA JUGA: Dhoni Martien Terpilih Sebagai Ketua DPC Peradi Tangerang

Memberikan perlindungan dan bantuan hukum bagi masyarakat pencari keadilan serta mendampingi anggota yang menghadapi masalah hukum saat menjalankan profesi.

“Selain itu, akan meningkatkan sinergi hubungan dengan aparat penegak hukum lainnya yakni, Hakim, Jaksa, Polisi dan menjalin hubungan kerjasama dengan instansi Pemerintah terkait lainnya maupun swasta,” tegas Gidion mengakhiri.

 

Penulis: Luster Siregar

Category: TangerangTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.