Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Bersama Kanwil Kumham Banten Ikuti Kegiatan Refleksi Akhir Tahun




Pelaksanaan refleksi akhir tahun di Aula Lantai III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. Limitnews.net/Fatah

TANGERANG - Akhir tahun biasanya dijadikan momentum untuk merefleksikan setiap kegiatan dan peristiwa yang telah terjadi. Momentum akhir tahun juga digunakan untuk menyiapkan segala sesuatu dalam rangka menyongsong tahun yang baru, tentunya dengan doa dan harapan yang baru.

Sehubungan dengan hal tersebut, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar Refleksi Akhir Tahun 2021 bersama seluruh jajaran Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kamis (30/12/2021).

Bertempat di Aula Lantai III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, kegiatan diikuti oleh jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang memberikan pemaparan pemaparan terkait Capaian Kinerja Satuan Kerja selama Tahun 2021 termasuk kendala/masalah yang dihadapi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Kadek Anton Budiharta menyampaikan, bahwa di tahun 2021, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang telah menghadirkan berbagai inovasi dan memberikan pelayanan yang prima, sehingga berhasil merebut predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Alhamdulillah di tahun 2021 ini Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berhasil merebut predikat WBK. Hal ini tentu berkat dukungan dan arahan dari Kanwil Kemenkumham Banten. Dan juga rekan-rekan petugas di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang terus memberikan pelayanan terbaik,” kata Kadek Anton Budiharta.

Dalam kegiatan yang sama, Novita Ilmaris selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Banetn menyampaikan bahwa Refleksi Akhir Tahun adalah momentum untuk mengevaluasi dan me-reviu kembali berbagai capaian yang diraih serta kendala yang dialami guna dilakukan penataan dan perbaikan di waktu yang akan datang.

 

Penulis: Fatah

Category: TangerangTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.