Sejumlah Advokat Deklarasi Dukung Dyah Wuri Sulistyati Menjadi Ketua Peradi Cabang Tangerang




Dyah Wuri Sulistyati, Calon Ketua Peradi DPC Tangerang. Limitnews.net/Luster Siregar

01/13/2022 18:54:14

TANGERANG – Sejumlah pengacara yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Tangerang deklarasikan Dyah Wuri Sulistyati menjadi Calon Ketua Peradi Cabang Tangerang Periode 2022-2027.

Rencananya, pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi DPC Tangerang diselenggarakan pada Sabtu, 29 Januari 2022 di Aula Hotel Horison Cikokol, Kota Tangerang.

Di hadapan tim relawan pemenangannya di rumah makan Pak YO Sukasari, Kota Tangerang, Kamis (13/1/2022), Dyah memaparkan visinya, jika kelak ia menjadi Ketua. Akan menjadikan Peradi DPC Tangerang sebagai sasana yang transparan dan untuk meningkatkan profesionalitas serta mengayomi para anggotanya.

"Misi yang kami programkan bersama jajaran pengurus. Di antaranya, akan mewujudkan mempersatukan dan mengembangkan kualitas anggota melalui serangkaian kegiatan untuk membina solidaritas dan komunikasi antar anggota DPC Peradi Tangerang," kata pengacara senior itu sembari menyebut, suaminya juga berprofesi sebagai Advokat.

Dyah bersama Korlap, Syukron dan Ketua Tim Sukses, Abdur Rifat Hasibuan. Limitnews.net/Luster Siregar

Selain itu tambahnya, ia akan membentuk organisasi yang solid dengan tata kelola yang transparan dan akuntabel dengan membangun kepercayaan, komunikasi yang efektif, feedback yang cepat dan kreativitas.

Memberikan perlindungan dan bantuan hukum bagi anggotanya yang menghadapi masalah hukum saat menjalankan profesinya. Menjadikan Peradi Tangerang sebagai Pusat Bantuan Hukum sebagai sarana bagi para pencari keadilan.

“Meningkatkan sinergi empat pilar penegak hukum yakni Hakim, Jaksa, Polisi dan Advokat serta menjalin hubungan dan kerjasama dengan instansi pemerintah maupun swasta,” tegas Dyah.

BACA JUGA: Ratusan Advokat Tangerang Deklarasikan Dhoni Martien Calon Ketua Peradi DPC Tangerang

Di tempat terpisah, Abdur Rifat Hasibuan, selaku Ketua Tim Sukses kepada sejumlah wartawan mengemukakan keyakinannya, bahwa Dyah dalam penghitungan suara nanti akan bisa mengungguli kontestan lainnya.

"Optimisme ini mencuat, berdasar dari antusias anggota yang dihubungi secara head to head manakala kami mensosialisasikan visi dan misi ibu Dyah. Program kerja ibu, terstruktur jelas dan tegas," ujar Hasibuan merespon visi dan misi rekannya.

 

Penulis: Luster Siregar

Category: TangerangTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.